Kumpulan Photo Jadul Masjid Raya Singkawang

 

Pada hari ini saya akan share Kumpulan Photo Jadul Masjid Raya Singkawang yang saya kumpulkan dari beberapa sumber, supaya anda lebih mengetahui tentang masjid raya ini ada baiknya anda membaca dulu artikel kemarin yang saya posting dengan detail dan jelas yaitu : sejarah masjid raya kota singkawang

Nah inilah photo masjid raya singkawang dari masa ke masa:

photo jadul masjid raya singkawang

Masjid Raya Skw tempoe doeloe

masjid raya singkawang jadul tempo doeloe

foto jadul masjid raya skw dari JALAN DIPONEGORO

photo klasik masjid raya singkawang jadul tempo dulu

foto klasik masjid raya singkawang jadul tempo dulu

renovasi Masjid Raya Kota Singkawang, Kalimantan Barat

Itulah beberapa kumpulan foto jadul untuk masjid raya kota singkawang, dan photo jadul masjid raya ini akan selalu saya update jika saya mendapatkan foto jadul yang lain dan dari sumber yang lain. Bagi teman yang mempunyai koleksi photo jadul masjid raya singkawang mungkin dapat dari koleksi kakek, buyut, atau dari harta karun yang terpendam di gunung sari kiranya bisa di share kesini untuk di tampilkan di halaman ini. Kirim melalui email saya di: armin@martajasa.com

Setelah kita melihat photo jadulnya, maka kita bisa melihat koleksi photo modern nya, baca di: koleksi photo masjid raya singkawang terbaru

Review:

Judul Kumpulan Photo Jadul Masjid Raya Singkawang
Deskripsi Pada hari ini saya akan share Kumpulan Photo Jadul Masjid Raya Singkawang yang saya kumpulkan dari beberapa sumber, supaya anda lebih menget...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan
Ingin menjadi Kontributor/Penulis di blog ini ? Atau ingin promosi Toko/Band/Organisasi anda di sini? Kunjungi Halaman Berikut: Panduan Posting di Blog Singkawang 100% GRATIS !!

Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Kumpulan Photo Jadul Masjid Raya Singkawang

Komentari .

No comments:

Post a Comment