[DATA LENGKAP] Jarak Kota Singkawang

 

Jarak Kota Singkawang
Kadang-kadang jarak kota singkawang ini kita perlukan waktu menjawab pertanyaan orang yang bukan berasal dari kota singkawang, makanya disini admin sengaja menerbitkan posting jarak kota singkawang yang di sadur dari halaman pontianakonline yang berjudul Jarak Transportasi Darat Kota Singkawang. Jika sudah mengetahui jaraknya akan lebih mudah untuk jalan-jalan ke kota singkawang, silahkan membaca artikel yang sangat bagus berjudul: Asiknya Jalan-Jalan Di Singkawang Melalui Foto

Jarak Transportasi Darat Kota Singkawang

Kebutuhan akan informasi jarak kota singkawang ini tanpa kita sadari sangat terlalu sering hadir di dalam kehidupan kita, namun kita sering melupakan hal yang kita anggap sepele ini, padahal jika kita tau jarak tempuh kota singkawang ini kita akan bisa memberikan informasi yang dapat di percaya oleh orang yang bukan dari kota singkawang maupun turis wisatawan asing.
Kadang kita sering mendengar pertanyaan berapa jarak dari kota singkawang ke pontianak, ke sambas, ke pemangkat, ke sungai duri, ke mempawah, sungai raya, bengkayang, sungai betung, dsb

Berikut kita tampilkan tabel jarak kota singkawang dari kota/wilayah yang berada di sekitarnya:

Arah Utara dari Kota Singkawang:

MenujuJarak (kilometer)
Selakau16
Sebangkau25
Pemangkat30
Tebas51
Sempalai56
Sebawi62
Sungai Pinang69
Sambas80

Arah Timur dari Kota Singkawang:

MenujuJarak (kilometer)
Monterado20
Samalantan29
Sebale37
Serukam46
Sungai Betung57
Bengkayang70

Arah Selatan dari Kota Singkawang:

MenujuJarak (kilometer)
Teluk Suak24
Karimunting30
Sungai Raya35
Sungai Duri54
Mempawah78
Pontianak145

Jarak Tengah kota Singkawang

Saya bingung memberi judul apa untuk tagline diatas, tapi jika dibaca lebih lanjut di bawah ini, maka anda akan mengerti maksudnya. Jarak Tengah artinya jarak pertengahan yang di tempuh dari kota utama ke kota singkawang. Jika anda sering mendengar pertanyaan:
Masih jauhkah singkawang? atau Masih jauhkah kota pontianak? berapa lama lagi? maka anda bisa menjawab sudah se-TENGAH perjalanan kok, tidak lama lagi..
Berikut jarak tengah dari 3 arah kota singkawang:
  • Arah Utara dari Kota Singkawang: JIka dihitung antara kota singkawang dan kota sambas (80 km), maka jarak tengah nya berada di sekitar Sintete atau Semparuk
  • Arah Timur dari Kota Singkawang: JIka dihitung antara kota singkawang dan Kota Bengkayang (70 km), maka jarak tengah nya berada di desa 2km sebelum Sebale (jika di tempuh dari kota singkawang ya, dan saya masih kurang tau nama desanya ^^V ).
  • Arah Selatan dari Kota Singkawang: JIka dihitung antara kota singkawang dan Kota Pontianak (80 km), maka jarak tengah nya berada di sekitar 5,5km sebelum Kota Mempawah (silahkan di prediksi apa nama desa yang berjarak 5,5km sebelum mempawah jika di tempuh dari singkawang).
Sekian informasi tentang jarak kota singkawang (berdasarkan transportasi darat) yang semoga bisa membantu anda.

Review:

Judul [DATA LENGKAP] Jarak Kota Singkawang
Deskripsi Kadang-kadang jarak kota singkawang ini kita perlukan waktu menjawab pertanyaan orang yang bukan berasal dari kota singkawang, makanya disi...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan
Ingin menjadi Kontributor/Penulis di blog ini ? Atau ingin promosi Toko/Band/Organisasi anda di sini? Kunjungi Halaman Berikut: Panduan Posting di Blog Singkawang 100% GRATIS !!

Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel [DATA LENGKAP] Jarak Kota Singkawang

Komentari .

No comments:

Post a Comment