Yuk jalan-jalan di singkawang melalui foto

 

Mari kita jalan-jalan melihat-lihat sekilas seperti apa kota singkawang. Berikut hanyalah koleksi photo yang saya dapat dari forum dan sepertinya si orang ini mengabadikan perjalanan nya menuju kota singkawang. Walaupun photonya dirasa kurang lengkap menampilkan sisi indah kota singkawang, namun photo ini dapat menjelaskan sekilas seperti apa kota singkawang, dan photo ini menurut saya bagus untuk orang yang berencana ingin mengunjungi kota singkawang. Ada baiknya anda mengetahui jarak kota singkawang dari kota di sekitarnya melalui artikel kemarin yang berjudul Data Lengkap Jarak Kota Singkawang supaya perjalanan yang kita tempuh akan lebih berasa.

Jalur jalan-jalan

Jalur yang di tempuh di dalam photo ini berawal dari sedau hingga berakhr di taman burung dan jembatan agen. Baca: Photo Jadul Sekitar Taman Burung & Jembatan Agen Tahun 1880 Keatas


Karena foto merupakan hasil saduran dari dokumentasi orang lain, jadi mohon maaf jika terdapat kekurangan. Selanjutnya admin akan posting versi admin sendiri yang pastinya akan berusaha menampilkan pemandangan yang terbaik yang bisa anda lihat untuk merencanakan jalan-jalan di kota singkawang.

Review:

Judul Yuk jalan-jalan di singkawang melalui foto
Deskripsi Mari kita jalan-jalan melihat-lihat sekilas seperti apa kota singkawang . Berikut hanyalah koleksi photo yang saya dapat dari forum dan sepe...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan
Ingin menjadi Kontributor/Penulis di blog ini ? Atau ingin promosi Toko/Band/Organisasi anda di sini? Kunjungi Halaman Berikut: Panduan Posting di Blog Singkawang 100% GRATIS !!

Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Yuk jalan-jalan di singkawang melalui foto

Komentari .

No comments:

Post a Comment