Koleksi Photo Masjid Raya Singkawang Terbaru

 

Setelah kita melihat-lihat koleksi photo jadul masjid raya singkawang tempoe doeloe (baca: Kumpulan Photo Jadul Masjid Raya Singkawang ), sekarang mari kita lihat photo masjid raya singkawang versi modern / terkini/ terbaru.

Koleksi photo ini di sadur dari banyak sumber, dan bagi yang mempunyai lisensi atas photo nya silahkan request untuk di hapus dari halaman ini, karena saya hanya bertugas menampilkan photo ini untuk di lihat oleh masyarakat seluruh dunia. Dan bagi yang ingin hasil karya photography nya ingin di tampilkan disini silahkan request ke saya melalui halaman kontak atau kolom komentar di bawah ini.

Koleksi ini di ambil dari photo asli dan juga permainan efek kamera, karena masjid ini merupakan objek bagi para photographer maka saya menampilkan kedua objek tersebut, yaitu dalam gambar asli dan permainan efek, selamat menikmati hidangan.

gerbang masjid raya singkawang

malam takbiran di masjid raya singkawang

masjid raya kota singkawang tampak depan

masjid raya kota singkawang

Masjid Raya Singkawang waktu ramadhan pasar juadah

masjid-raya-singkawang tahun 2013

photo foto masjid raya singkawang

photo masjid raya singkawang tampak asli

photo masjid raya singkawang

sholat id di masjid raya singkawang

view dari menara masjid raya singkawang

Ya itulah beberapa gambar / photo dari masjid raya singkawang terbaru. Masjid raya singkawang sangat berubah sekali dari pada masa awal pembuatannya ( baca: Sejarah Masjid Raya Singkawang ). Kini anda bisa melihat masjid raya di kota singkawang ini dengan view yang sangat indah apalagi untuk di malam hari, silahkan berkunjung ke kota singkawang yang penuh sejarah ini.


Review:

Judul Koleksi Photo Masjid Raya Singkawang Terbaru
Deskripsi Setelah kita melihat-lihat koleksi photo jadul masjid raya singkawang tempoe doeloe (baca: Kumpulan Photo Jadul Masjid Raya Singkawang ), s...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan
Ingin menjadi Kontributor/Penulis di blog ini ? Atau ingin promosi Toko/Band/Organisasi anda di sini? Kunjungi Halaman Berikut: Panduan Posting di Blog Singkawang 100% GRATIS !!

Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Koleksi Photo Masjid Raya Singkawang Terbaru

Komentari .

No comments:

Post a Comment